post image
KOMENTAR
Angin puting beliung yang melanda kota Binjai, dan memporak-porandakan ratusan rumah, pada Selasa (12/7) malam, menyisakan kesedihan yang dalam bagi para warga yang tertimpa musibah.

Bantuan dan sumbangan terus berdatangan bagi para korban musibah angin puting beliung, baik dari instansi Pemerintah, maupun dari pihak swasta.

Tak terkecuali Delia Pratiwi, yang merupakan anggota DPR RI, rela menyisihkan sebahagian hasilnya untuk di sumbangkan kepada para korban angin puting beliung yang membutuhkan bantuan, Sabtu (16/7) sore.

Dirinya berharap agar bantuan yang di berikan, dapat membantu meringankan beban warga.

"Saya berharap agar bantuan ini bisa berguna buat saudara saudara kita yang tertimpa musibah, semoga saudara saudara kita tetap di beri kekuatan dalam menjalani cobaan," ungkapnya.

Bantuan yang di serahkan masing masing setiap kepala keluarga berupa 10 kg beras, 2 kg gula, 2 kg minyak goreng, dan 1 kotak mie instan.

Sementara itu, bantuan yang berjumlah 439 paket, di serahkan di kantor camat Limau sundai Binjai barat, dan di terima langsung oleh camat Binjai barat, Abdullah Rayni.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa