post image
KOMENTAR
Makam tujuh orang korban tragedi jatuhnya pesawat TNI AU C130 hercules A1310 di Jalan jamin Ginting Padang Bulan yang tidak dapat diidentifikasi dibuatkan prasasti oleh pihak Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Senin (18/7).

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda Yuyu Sutisna mengatakan, prasasti yang dibuta di lokasi pemakaman massal di Jalan Adi Sucipto bertujuan untuk mengenang dan menghormati para korban.

"Atas prakarsa Komandan Lanud Soewondo, dibuat prasasti di lokasi pemakaman ini untuk mengenang dan menghormati saudara-saudara kita yang telah menjadi korban jatuhnya pesawat C130 Hercules A1310," katanya.

Sebelumnya, tujuh korban tak teridentifikasi tersebut dimakamkan  di pemakaman massal atas kesepakatan bersama.
 
"Setelah berkoordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk pihak keluarga korban, sebagai jalan terbaik, maka disepakati untuk dimakamkan secara bersama-sama bagi ketujuh jenazah yang tidak teridentifikasi, di tempat ini yang pemakamannya dilaksanakan pada 29 Oktober 2015," ujar Marsekal Muda Yuyu Sutisna.

Tujuh korban tak teridentifikasi adalah Defri, Diah Catur Khairani, Orai Sri Ramdani, Reisa Purba, Sufiah Mirawati, Siti Sarah Saragih, dan Wan Despita.[sfj]
 

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa