post image
KOMENTAR
Satu unit truk colt diesel, nopol BH 8364 BU, bermuatan minyak mentah sebanyak 6 ton, berhasil di amankan Resintelmob Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, Jumat (21/7) di Jalan Medan-Binjai Km 12 Sunggal.

Kepala detasemen A pelopor brimob poldasu, AKBP Nugroho tri Nuryanto,SH,Sik,mH, mengatakan, penangkapan truk colt diesel bermuatan minyak mentah, berkat informasi yang akurat dari masyarakat.

"Kita apresiasi personel brimob yang telah berhasil mengamankan truk bermuatan minyak mentah, penangkapan ini tidak lepas dari informasi masyarakat yang selalu mendukung kinerja Polri dalam membasmi segala bentuk kejahatan," ungkapnya.

Dari penyelidikan sementara, minyak mentah tersebut dibawa dari Tanjung Pura, Langkat dan akan dijual ke Rantau Prapat. Dari pemeriksaan ternyata minyak tersebut tidak dilengkapi dokumen resmi.

"Kita amankan truk colt diesel tersebut, karena tidak mempunyai dokumen dokumen dari barang yang di bawanya, bahkan saat anggota kita melakukan penyergapan, driver berhasil kabur dan truk di tinggal begitu saja," sambungnya.

"Untuk selanjutnya, truk bermuatan minyak mentah ini akan kita serahkan ke bagian ditreskrimsus Polda Sumut, untuk di proses lebih lanjut," demikian Nugroho Tri Nuryanto.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa