post image
KOMENTAR
Garda Pemuda Nasdem dan Pemuda  UMNO Malaysia, Canagkan Lake Toba Business Forum

Jakarta: Setelah sempat berkunjung kantor Pemuda UMNO di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 29 Mei 2016 lalu, kini giliran Garda Pemuda‎ NasDem yang menjamu balasan Pemuda United Malays National Organisation (UMNO), di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).  

Dalam pertemuan itu, Pemuda UMNO disambut Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Martin Manurung serta Anggota DPR RI Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh serta aktifis Garda Pemuda NasDem lainnya.

Pertemuan kali ini, Garda NasDem dan Pemuda UMNO membahas agenda yang akan dilaksana bersama. Dalam dialog yang hangat dan bersahabat, kedua pihak mencanangkan melaksanakan Lake Toba Business Forum dan Kerjasama Gerakan Lingkungan Hidup Pemuda Indonesia-Malaysia dalam waktu dekat.

"Danau Toba adalah satu dari 10 tujuan wisata unggulan yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Oleh karena itu, dalam forum ini kita coba untuk ajukan Danau Toba menjadi salah satu point penting menjadi primadona wisata," ujar Martin Manurung.‎

Sebagai Partai yang mendukung Pemerintahan Jokowi, NasDem pun terus berupaya mensukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia. Salah satunya yakni pengembangan Danau Toba Sebagai destinasi wisata bertaraf internasional.‎

Selain menggagas untuk dibentuknya Lake Toba Business Forum, pertemuan tersebut juga mengemukakan dibentuknya Forum Bersama Menangkal Ideologi Radikal serta menjalin Kerjasama Gerakan Lingkungan Hidup Pemuda Indonesia-Malaysia.

"Tentunya forum ini tidak hanya dimonopoli oleh Pemuda NasDem saja. Tetapi, kami juga akan melibatkan peran pihak-pihak terkait seperti Kementerian Pariwisata, HIPMI, ormas NU dan Muhammadiyah untuk mensukseskan forum-forum tersebut," ujar Prananda yang menjadi juru bicara dalam pertemuan tersebut.

Diharapkan, dengan adanya kerjasama kedua belah pihak. Kedepan, hubungan antara Indonesia dan Malaysia semakin erat disegala bidang. Terutama di bidang pariwisata.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa