post image
KOMENTAR
Polsek Tanjung Pura, berhasil mengamankan seorang tentara gadungan saat melakukan giat pembersihan pungli yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Pura, Jumat (5/8).

Adalah, Ahmad Fauzi (20), warga jalan terusan, desa lalang, kecamatan Tanjung pura, Langkat, yang berhasil di amankan aparat polisi dari Polsek Tanjung pura.

Kejadian berawal saat Wakapolsek Tanjung pura, bersama kanit reskrim serta anggota melakukan pembersihan pungli yang ada di wilayah hukum Tanjung pura, sesampainya di simpang empat jalan pattimura, desa kubuan, petugas menghampiri seorang pria yang sedang menaiki sepeda motor, saat dihentikan, tersangka mengaku bahwa pria tersebut adalah seorang  Aparat TNI yang bertugas di Aceh dan sedang cuti.

Saat di tanya Kartu tanda anggotanya oleh aparat polisi, dirinya tidak dapat menunjukkan, lalu aparat polisi membawa pria tersebut ke kantor Koramil/11 Tanjung Pura.

Setelah di lakukan interogasi, ternyata pria tersebut bukan seorang prajurit TNI, dan untuk selanjutnya  petugas mengamankan pria tersebut ke polsek Tanjung Pura, guna dimintai keterangan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa