post image
KOMENTAR
Dengan menaiki sepeda, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, beserta anggotanya berkeliling kota Binjai untuk mengecek keamanan, serta memantau pos-pos polisi dan titik kemacetan di Kota Binjai, jum'at (5/8), sekira pukul  17.30 WIB.

Kegiatan bersepeda yang rutin di lakukan setiap pagi dan sore dengan para anggota, dan diberi nama 'strong point' sudah sejak lama dilakukan oleh Kapolres Binjai beserta anggotanya.

"Ini adalah kegiatan rutin setiap pagi, siang,sore, kami sengaja naik sepeda, selain untuk mengecek  titik-titik kemacetan di kota Binjai, juga untuk melihat personel kita yang sedang melakukan tugas di lapangan," ucap Kapolres.

"Selain mengontrol personel dan titik titik kemacetan, juga untuk menjaga kesehatan para personel kita," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Kapolres Binjai menyempatkan singgah di kampung Kuliner Binjai, dan di sambut oleh manager kampung Kuliner, Markos, serta management kampung Kuliner, Ahmadi.

Turut dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Binjai S Daily, Sasat Reskrim Bambang Tarigan, Kabag Sumda Syaiful Bahri, Kanit tipiter, serta anggota Polres Binjai lainnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa