post image
KOMENTAR
Polres Binjai dan BNN Kota Binjai mengelar sosialisasi lingkungan bebas narkoba di Aula Kantor Camat Binjai Kota, Jalan RA Kartini, Kelurahan Kartini Binjai, Polres Binjai bersama dengan pihak BNN Kota Binjai dan Kecamatan Binjai Kota, laksanakan sosialisasi lingkungan bebas narkoba., Jumat(12/8).

Para warga yang mengikuti sosialisasi lingkungan bebas narkoba, tampak begitu antusias mendengarkan arahan dan ceramah dari para narasumber.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih memberdayakan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mencegah serta mengatasi maraknya narkoba di wilayah hukum Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu bukti dukungan mereka dalam pembeantasan narkoba di Binjai.

"Kita sangat mengapresiasi acara ini, Indonesia sudah darurat narkoba, tidak ada tempat buat pengguna narkoba di negara ini," ungkap Kapolres.

"Semua elemen ikut kita libatkan dalam pemberantasan narkoba ini, kita tidak mau generasi bangsa kita rusak karena narkoba," sambungnya.

Adapun peserta yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut, para lurah di kecamatan Binjai kota, seluruh kepala lingkungan, serta ratusan warga.

Turut hadir, Wakapolres binjai kompol Nurhakim, Camat Binjai Kota Hj Erni Siswati S.sos, kepala BNN kota Binjai AKBP Safwan Khayat, Kasat Narkoba AKP Maramonang Hasibuan SH, Kasat Binmas AKP M Dahlan, serta Kasat Sabhara AKP Talas Sianturi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa