post image
KOMENTAR
Warga jalan Perintis kemerdekaan , Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten langkat, kini merasa lega, karena jalanan yang berada di desa mereka telah mulai diperbaiki.

Sebelumnya jalanan ini terlihat rusak parah dengan banyaknya lubang lubang sepanjang jalan, bahkan sempat mengakibatkan banyak pengendara yang kecelakaan atau terjatuh akibat menghindari lubang lubang tersebut.

Namun saat ini warga sudah mulai lega, karena jalanan rusak tersebut sudah mulai di perbaiki.

Doko, salah seorang warga, sangat senang karena jalanan tersebut kini telah diperbaiki.

"kami sangat senang sekali karena jalan ini mulai di perbaiki, kami juga mulai lega, karena selama ini banyak kali kejadian di jalan ini akibat lubang lubang yang banyak," ujarnya.

"Setelah selesainya jalan ini di perbaiki, kami berharap supaya jalan ini bisa kita rawat bersama, salah satu caranya menurut saya dengan perintah harus melarang truk truk yang berlebihan muatan lewat dari sini," sambungnya.

"Truk truk itu lah yang selama ini jadi penyebab jalanan rusak, bawaannya berat-berat kali, jadi jalan pun pada gak tahan, akhirnya muncul lagi lubang lubang dan terus jadi rusak parah," ucapnya kembali.

Warga juga berharap kepada Pemerintah, Kususnya Bupati Langkat, agar bisa lebih memperhatikan hal ini lagi.

"Kami juga berharap, untuk kedepannya nanti Bapak  Bupati supaya bisa lebih memperhatikan lagi, jangan sampai kejadian jalan rusak terjadi lagi, kalau pun terjadi, jangan lah ditunggu lama-lama, kalau sudah rusak parah, kita semua kan jadi sengsara disini pak," harap Doko.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa