post image
KOMENTAR
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda supra x 125 nopol BK 5764 MAM, yang di kemudikan Parsaoran Sihaloho (26), dengan bus KPUB hino BK 7026 RE yang dikemudikan Rasyidin Sitompul (55), terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan mako Brimob Detasemen A Pelopor Binjai, Selasa (16/7) sekira pukul 19.00 WIB malam.

Akibat dari kecelakaan yang cukup keras tersebut, Bus KPUB hino BK 7026 RE, dari arah Tanjung pura menuju Medan, ringsek dan mengangkangi pulau jalan yang menyebabkan salah satu pohon patah.

Di perlukan mobil derek untuk mengangkat badan bus yang tersangkut di pulau jalan, bahkan Bus tersebut mengalami pecah ban dan pecah kaca muka.

Salah seorang saksi mata yang bernama Imron menuturkan, dirinya mendengar suara hantaman keras dari belakang saat dirinya sedang lewat di tempat itu.

"Saya tadi dari stabat mau ke diski, tiba tiba terdengar suara yang keras di belakang saya, pas saya lihat kebelakang, bus warna hijau itu udah nyangkut di tengah pulau jalan," ungkapnya.

Supir bus Rasyidin Sitompul, warga jalan Sudama, dusun ll, desa perdamaian, kecamatan Binjai kabupaten langkat, mengalami luka luka dan segera di larikan kerumah sakit Latersia Binjai.

Sementara itu, pengendara sepeda motor, Parsaoran Sihaloho, warga dusun l, desa timbang deli, kecamatan Galang, kabupaten Deli serdang, meninggal dunia setelah sebelumnya sempat di larikan ke rumah sakit latersia Binjai, akibat mengalami pendarahan, luka patah di paha kanan, dan patah di tangan sebelah kanan.

Kini kecelakaan lalu lintas ini telah di tangani oleh Satuan lalu lintas Polres Binjai untuk di proses lebih lanjut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa