post image
KOMENTAR
Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-71, di laksanakan secara meriah di lapangan merdeka Binjai, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Walikota Binjai, HM Idaham. Dalam amanatnya, Idaham mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan momentum hari kemerdekaan.

"Kita semua sepakat bahwa Momentum HUT RI ke -71, Dirasakan oleh seluruh lapisan masyatakat baik tua maupun muda, rasa nasionalisme dari masyarakat juga sangat tinggi," ujarnya.

"Mari kita bersama sama mengambil andil dan mengambil peran untuk membangun bangsa ini, sehingga benar benar tercipta Indonesia raya," sambungnya.

Sementara itu, bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Kapten Infantri Imbran Hamdani Batubara dan Perwira Upacara yaitu Kapten Infamteri Muktakin.

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang berjumlah 63 orang pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Pengibar bendera, Fitrah arjuna Nasution serta pengerek bendera, Joko Syahputra dan M Iza Abdillah. Mereka terlihat sangat bangga dengan suksesnya upacara tersebut.

"Alhamdulillah semuanya sukses, kerja keras kita selama ini terbayar dengan suksesnya acara ini, ini adalah keberhasilan kita semua dan keberhasilan bangsa Indonesia," ucap fitrah Arjuna Nasution dengan penuh semangat.

Seusai upacara bendera, rangkaian acara dilanjutkan dengan deville serta pawai drumband dari berbagai sekolah yang ada di Binjai.

Acara yang berlangsung sangat meriah ini turut dihadiri oleh seluruh FKPD dan SKPD sekota Binjai.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa