post image
KOMENTAR
Drainase yang sangat buruk hingga terjadi banjir di Jalan SM Raja tidak hanya mengakibatkan mogoknya kendaraan yang melintas. Banjir yang terjadi di Jalan SM Raja Kamis (8/9) malam juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas sepanjang kurang lebih 3 kilo meter.

Berdasarkan pengamatan MedanBagus.com, kemacetan merupakan dampak lanjutan dari banyaknya kendaraan yang mogok ketika nekat melalui banjir di jalan tersebut.

Seorang pengendara truck barang, Albert Sihombing yang terjebak kemacetan mengungkapkan kekecewaannya atas hal tersebut.

"Padahal tadi di Amplas itu juga baru kejebak macet, karena banjir juga. Eh, di sini rupanya banjir juga bang, sial kali," ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa dirinya sudah sering mengalami hal serupa di jalan tersebut.

"Ini jalan pulang ke rumah bang, jadi harus lewat sini setiap siap kerja. Sering kali lah gini bang, setiap hujan pasti banjir, macet gini," sebutnya.

Karena dinilai sangat merugikan masyarakat, Albert berharap drainase buruk yang ada di Kota Medan segera diperbaiki.

"Pasti banyak lah kerugiannya bang. Di jam kerja pun pernah banjir dan macet gini, jadi berkurang omzet dan waktu kita dibuat banjir ini. Mudah-mudahan cepatlah walikota perbaiki masalah banjir ini," demikian Albert.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa