post image
KOMENTAR
Warga seputaran Jalan Tuanku Imam Bonjol, Gang Hj Safiah, Lingkungan IV, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, heboh. Seorang pelaku pencurian dan kekerasan (curas) sempat bergumul dengan aparat kepolisian.

Sayang, pelaku yang diketahui bernama Erik (28), warga Jalan Pande Dingin, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, berhasil melarikan diri meski dihadiahi timah panas dikaki. Hingga kini petugas masih melakukan penyisiran guna mengamankan pelaku, Rabu (14/9).

Informasi dihimpun aksi heroik penangkapan berawal dari keresahan masyarakat. Dimana, aparat kepolisian Polsek Binjai Kota, menerima laporan aksi anarkis pelaku.

Bahkan, sebelum aksi penangkapan pelaku dengan berujung perkelahian.

Pelaku sempat melakukan pemalakan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap seorang ibu di pasar tavip. Hal ini langsung membuat petugas melakukan perburuan dan mendapati pelaku di Jalan Imam Bonjol.

Bahkan, Bripka Gideon anggota reskrim Polsek Kota, sempat bergumul dengan pelaku. Sayang, pelaku keburu mengeluarkan senjata tajam dan hampir menghunuskan ke arah perut Gideon. Beruntung, personil ini berhasil menghindar. Disaat itulah, pelaku kabur dari tangkapannya.

"Udah kutangkap tadi. Eh, tak tahunya ditikam aku, hampir saja kena dan kabur dia," ungkap personil ini dengan sekujur tubuh penuh lumpur akibat perkelahian.

Sesaat akan lari itulah, pelaku sempat di dor oleh personil dan mengenai kakinya. Sayang, pelaku berhasil kabur dan menghilang dipemukiman kediaman warga padat penduduk. Dan polisi hingga kini masih melakukan penyisiran diareal lokasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa