post image
KOMENTAR
Seorang mandor bangunan bernama Ardi Sitepu selamat setelah tertimpa truk yang sedang membawa material bangunan di Jalan Gurilla,No 28, Kelurahan Sidorame Timur, Medan Timur, Jumat (15/9). Peristiwa ini terjadi mandor tersebut sedang mengatur parkir truk yang akan melakukan bongkar muatan material bangunan dilokasi tersebut.

Saat itu, truk sedang mundur untuk melewati titi kecil diatas parit yang ada dilokasi, sedangkan Ardi membantu sopir untuk melihat kondisi dibelakang truk. Naas tiba-tiba titi kecil tersebut patah sehingga truk dengan nopol BK 8432 BA tersebut terperosok dan menimpa Ardi yang berdiri dibelakang truk.

"Yang terjepit itu bagian paha tertimpa bagian belakang truk, jadi sulit ditarik," kata Manager Pusdalops BPBD Kota Medan, Yunus.

Melihat kondisi tersebut, warga dan petugas langsung berupaya memberikan pertolongan dengan mendatangkan alat berat ke lokasi untuk menarik truk yang dipenuhi material bangunan tersebut. Setelah berhasil ditolong, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Evakuasi agak lama sampai 2 jam, karena kita menunggu crane mobil untuk mengangkat truk yang menimpanya," demikian Yunus.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa