post image
KOMENTAR
Sudah sekitar sepekan ini, Polres Binjai laksanakan kegiatan sholat subuh dengan berpakaian dinas di mesjid mesjid dan Mushalla di wilayah hukum Polres Binjai.

Personel Polres Binjai, dengan berpakaian dinas secara berkeliling, setiap hari secara bergantian terus melakukan sholat subuh berjamaah bersama warga.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pesan kamtibmas, serta membuat personel Polres Binjai lebih mendekatkan diri kepada Allah, dan juga mendekatkan diri kepada sesama umat.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, saat di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (20/9), membenarkan giat yang dilakukan oleh jajarannya.

"Benar, Polres Binjai ingin terus bersinergi dengan warga, polisi sebagai pengayom masyarakat harus siap kapan saja, giat ini kita mulai sejak membuka mata, hingga malam hari dengan cara melakukan patroli malam," bebernya.

Ditambahkan Kapolres Binjai, sebagai personel polisi yang beragama muslim, wajib hukumnya untuk melaksanakan sholat subuh, sehingga hal itu menjadi kegiatan rutin sembari terus menjaga keamanan di sekitar lingkungan.

"Polri tidak akan mampu bekerja optimal tanpa dukungan masyarakat, untuk itu Polres Binjai selalu berusaha dekat dengan masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat lebih percaya dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri," tambahnya.

Kegiatan sholat subuh berjamaah yang dilakukan oleh personel Polres Binjai, kedepannya akan di lakukan juga oleh seluruh polsek yang ada di kota binjai.

"Semoga bermanfaat bagi personelnya sendiri, serta bagi warga, karena dukungan dan kerjasama dari masyarakat, sangat berarti bagi kami," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa