post image
KOMENTAR
Warga di Jalan Prona, Gang Masjid, Lingkungan VII, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia tiba-tiba terbakar saat terparkir di rumah warga bernama Cindy tersebut. Api membakar selurh bagian mesin dan kabin depan mobil jenis SUV bernomor polisi BK 8555 XD tersebut.

"Kejadiannya pukul 11:40 WIB tadi. Mobil yang terbakar sudah bisa dipadamkan sekitar pukul 12:00 WIb setelah empat mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Medan turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa, tapi kondisi mobil rusak berat dengan persentase kebakaran sekira 45 persen," kata Muhammad Yunus, Komandan Tim Reaksi Cepat, Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Medan.

Kepala Lingkungan VII, Kelurahan Cinta Damai, Hamidah menyebutkan, kebakaran yang menimpa mobil tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Saburno yang saat itu melihat asap tebal keluar dari bagian mesin mobil. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Kepolisian dan dilanjutkan ke Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan.

"Mobil itu lagi terparkir dalam keadaan mati di garasi rumah. Kebetulan yang punya rumah lagi di Sulawesi, cuma anaknya yang paling kecil yang ada di rumah. Tiba-tiba aja muncul api dari bagian mesin mobil. Tetangga depan rumahnya yang pertama tahu. Sekarang sudah berhasil dipadamkan," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa