post image
KOMENTAR
Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH, meninjau pelaksanaan TMMD ke-97 di Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun, Kamis (22/9).

Selain ingin melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit TNI dalam melaksanakan tugasnya.

Saat di lokasi, Dandim 0207/Simalungun memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD, sementara kepada warga masyarakat yang terlibat dalam gotong royong, disapa satu persatu.

"Sasaran yang dibuat harus berkualitas, jangan asal-asalan sehingga daya pakainya lama, dan masyarakat harus bisa merawat nantinya," ungkapnya.

"Kerusakan sedikit  kalau dibiarkan akan menimbulkan kerusakan yang besar, sehingga butuh kepedulian masyarakat untuk merawatnya," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 97 di di Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun.

Diharapkan, semua program TMMD baik yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, Kasdim berpesan kepada para anggotanya untuk selalu memperhatikan faktor keamanan disetiap kegiatan, serta memaksimalkan tugas selalu koordinasi dengan masyarakat, serta perhatikan juga kebutuhan masyarakat, sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan sehari-hari.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa