post image
KOMENTAR
Masyarakat Binjai sekarang bisa sedikit merasa lega, karena dalam memberantas narkoba, BNNK Binjai tidak tanggung-tanggung, salah satu contohnya yaitu BNNK Binjai menjadikan kelurahan Tanah Seribu, kecamatan Binjai Selatan, sebagai proyek percontohan Kelurahan yang bebas dari narkoba, Kamis (6/10).

"Tujuan BNNK datang dikelurahan ini, untuk menjadikan kelurahan tanah seribu ini proyek percontohan kelurahan yang bebas dari narkoba," katanya.

"Hal ini mendapat dukungan dari ibu camat Binjai selatan, dan lurah tanah seribu, serta Polres Binjai, dan Kodim 0203 Langkat, yang begitu antusias untuk menjadikan kelurahan tanah seribu ini menjadi percontohan bebas narkoba," ujar Safwan di kantor kelurahan Tanah Seribu.

Masih dikatakan Safwan, bahwa langkah awal BNNK Binjai di kelurahan Tanah Seribu, adalah untuk mengambil data berapa jumlah penduduknya dan tingkat pendidikan, serta mata pencariannya, sehingga memudahkan BNNK Binjai untuk menjalankan program dalam memberantas narkoba dan menargetkan hal ini selama tiga bulan.

Sementara itu Lurah Tanah Seribu, Fajar, saat dimintai keterangannya terkait hal ini mengatakan, sangat mendukung program yang dilakukan BNNK Binjai.

"Dalam mendukung program ini, terlebih dahulu daerah kita harus bersih dari narkoba," ujarnya.

"Walau datanya belum spesifik, tapi Kalau untuk lingkungan kita, kita sudah tau yang mana saja lingkungan yang banyak mengunakan narkoba," sambungnya.

Lurah tanah seribu juga berharap kepada BNNK Binjai, untuk bisa membersihkan narkoba di wilayahnya, minimal 3 Bulan dari sekarang.

"Rata rata para pengguna narkoba mempunyai ekonomi yang lemah. niat dalam hati yang kuat untuk berhenti, merupakan modal utama. Mari bersama sama kita dukung program ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa