post image
KOMENTAR
Puluhan orang yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa dan Masyarakat peduli penegak Hukum mendatangai Kantor Gubsu di Jalan Diponegoro Medan Kamis (6/10). Mereka membawa spanduk warna merah dan replika keranda mayat. Dalam spanduk tersebut dituliskan nama Evi Diana yang diduga nama dari Istri Gubernur Sumut Erry Nuradi. Sedangkan di replika keranda mayat berkain putih bertuliskan R.I.P Istrinya PATEN.

Dalam orasinya, massa yang dipimpin Koordinator Aksi Bernad Simanjuntak menyindir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tak kunjung menetapkan Evi Diana sebagai tersangka. Massa menduga hal ini dikarenakan kalau suami Evi Diana orang berpengaruh di Sumut.

"Suamiku Gubernur Sumut. Suamiku Ketua Partai. PATEN!!!. KPK Jika Bisa Tangkap Aku," sindir massa seperti ditulis dalam selebarannya.

Dikatakan massa, Evi Diana merupakan salah satu yang terlibat dalam persoalan korupsi yang menyeret nama mantan Gubernur Sumut GPN. Evi Diana juga diketahui telah mengembalikan dana gratifikasi ke KPK dalam kasus suap interplasi. Namun menurut mereka pengembalian dana tersebut tidak seharusnya membuat Evi dengan mudah lepas dari jeratan hukum.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa