post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri ke-71 yang jatuh pada setiap 14 November, Sat Brimob Polda Sumut menyelenggarakan serangkaian acara dan pertandingan olahraga umum (orahum).

Bertempat di Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, Jalan Soekarno Hatta Binjai, olahraga umum yang dipertandingkan diantaranya adalah sepak bola, bola volly, oramil regu tangkas, TTO (tembak, tepat, ofensif), dan kesamaptaan jasmani, Jumat (7/10).

Dalam pertandingan regu tangkas yang diikuti oleh 14 regu, Subden 3A pelopor Brimob Poldasu yang dikomandoi oleh AKP Janpiter Napitupulu SNH. berhasil menyabet  juara pertama. Sementara untuk juara kedua berhasil disabet oleh Subden 1A, dan juara ketiga direbut oleh Subden 4C.

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH. Sik. Mh. saat dikonfirmasi MedanBagus.com mengatakan, kerja keras dan latihan yang rutin adalah modal utama kemenangan.

"Untuk mencapai suatu tujuan serta kesuksesan,  perlu adanya kesiapan yang mantap. Latihan serta kerja keras sangat diperlukan," ungkapnya.

"Dalam memimpin Detasemen A Pelopor, kita selalu terapkan hal itu. Anggota detasemen A juga kita latih menjadi anggota yang militan. Do'a dan semangat dari rekan-rekan semua, juga merupakan modal utama," tambahnya.

Sebelumnya, pertandingan oraum juga digelar Sat Brimob Poldasu, diantaranya adalah sepakbola dan bola volly. Dalam pertandingan tersebut, Detasemen A Pelopor berhasil menjadi runner up.

Rencananya, pada Sabtu (8/10), akan dilaksanakn pertandingan TTO (tembak, tepat, onfensif), yang akan dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Martabe.

Sedangkan pada hari Senin (10/10), akan dilakasanakn pertandingan kesamaptaan jasmani yang akan digelar di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara.

"Mohon do'a dari rekan rekan semua, semoga Detasemen A Pelopor bisa kembali merebut juara pertama," demikian Nugroho Tri Nuryanto.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa