post image
KOMENTAR
Pembersihan dan pembuangan sampah yang tersangkut di daerah aliran sungai mencirim, tepatnya di tiang tengah penyangga jembatan mencirim, hingga Rabu (12/10) terus di kerjakan oleh puluhan personel BPBD kota Binjai.

Sehari sebelumnya, pembersihan daerah aliran sungai mencirim, juga telah di laksanakan oleh BPBD kota Binjai. Dalam pengerjaan tersebut, walikota Binjai HM Idaham, serta beberapa SKPD Pemko Binjai, ikut meninjau pelaksanaan tersebut.

Saat disambangi medanbagus.com, Rabu (12/10) pagi, puluhan personel BPBD kota Binjai, dengan menggunakan mesin pompa air, Chainsaw, serta peralatan lainnya, tampak bergotong royong membersihkan tumpukan sampah yang tersangkut di tiang tengah jembatan tersebut.

"Kita sedang melakukan pembersihan sampah yang tersangkut di tiang ini. Sampah yang tersangkut tersebut, akibat naiknya air beberapa hari lalu dan membawa volume sampah yang cukup banyak, dan tersangkut di tiang ini," ucap salah seorang personel BPBD kota Binjai yang sedang berada dilokasi.

Sampah sampah yang tersangkut di tiang tengah jembatan mencirim terlihat sangat tebal, hingga menyulitkan petugas BPBD kota Binjai untuk membersihkannya.

Hingga pukul 11.30 WIB, para Personil BPBD kota Binjai, tampak terus mengerjakan pembersihan daerah aliran sungai mencirim.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa