post image
KOMENTAR
Sebanyak 100 orang kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut, dilepas berangkat mengikuti Jambore Nasional Pemuda Golkar ke 4, dari Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Minggu (16/10).

Keberangkatan kader AMPG Sumut dilepas oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution, didampingi Wakil Ketua A. Syamsul Qomar, A.S Suruhenta Sembiring, Sahlul Umar Situmeang, dan Anggota DPRD Sumut Muhammad Faisal.

Rombongan kader AMPG Sumut yang berangkat mengikuti Jambore Nasional "Bela Negara dan Diklat Siaga Karya" Pemuda Golkar ini dipimpin oleh Ketua DPD AMPG Sumut Abdul Rahman alias Dedek dan Sekretaris Zakiyudin Harahap.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution dalam sambutanya mengatakan, kader AMPG Sumut yang berangkat mengikuti jambore diharapkan mampu berperan aktif di dalam kegiatan jambore agar masing-masing kader nantinya terbentuk rasa kebangsaan dan kepemudaan Partai Golkar.

"Kegiatan ini bagian dari kaderisasi kepemudaan organisasi Partai Golkar. Kegiatan ini dilaksanakan sampai tanggal 23 Oktober, di Cibubur, Jawa Barat. Kita harapkan kader-kader APMG Sumut dapat berperan-aktif mengikuti pendidikan kebangsaan kepemudaan dan kegolkaran, sehingga nantinya memiliki militansi dan semangat juang yang tangguh," ujar Irham Buana.

Irham Buana juga mengingatkan agar kader AMPG Sumut sekembalinya ke daerahnya masing-masing di kabupaten kota mampu menerapkan program Partai Golkar.

"Anda-anda sekalian nantinya yang memimpin Partai Golkar Sumatera Utara, oleh karena itu harus mampu menjabarkan progaram Partai Golkar dengan sebaik-baiknya. Ke depan ini yang terdekat yaitu Pilkda dan Pilpres 2019," sebut Irham Buana.  

Sementara, Ketua AMPG Sumut Abdul Rahman meminta kepada seluruh kader AMPG Sumut yang berangkat mengikuti kegiatan Jambore Nasional "Bela Bangsa dan Diklat Siagar Karya" Pemuda Golkar, agar menjaga kekompakan namabaik daerah di kancah nasional.

"Kepada kader-kader AMPG Sumut, kita ingatkan untuk menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan di Jambore Nasional Pemuda Golkar ini, agar namabaik daerah Sumatera Utara terjaga bersama-sama," ucapnya.

Sekaligus, lanjut Dedek, kader AMPG Sumut diminta untuk mampu berimprovisasi dalam membangun semangat organisasi kepemudaan Partai Golkar.

"Golkar rumah kita, mari kita bangun rasa kebangsaan dan kegolkaran dengan bersama-sama. Kekuatan kita adalah kekauatan Partai Golkar," pesannya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa