post image
KOMENTAR
Empat orang tewas dan belasan lainnya terluka dalam insiden kecelakaan antara bus penumpang Bintang Utara dan bus Medan Jaya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba,  Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/10) malam.

"Empat orang korban meninggal ditempat,  lima orang mengalami luka berat, dan tiga mengalami luka ringan, " ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting,  Minggu (16/10).

Kombes Rina mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat bus Bintang Utara BK 7477 DG yang datang dari arah Baganbatu menuju Medan dengan kecepatan tinggi menyalip Toyota Rush yang berada didepannya tanpa memperhatikan situasi jalan.

Sementara itu,  dari arah berlawanan datang bus Medan Jaya BK 7406 DK yang datang dari arah Medan menuju Baganbatu. Karena melaju dengan kecepatan tinggi,  benturan pun tak terelakkan. Bagian depan kanan bus Bintang Utara menyentuh bagian kanan depan bus Medan Jaya.

"Kedua sopir bus melarikan diri, sementara korban kecelakaan yang mengalami luka-luka dibawa ke Klinik Ikhsan Cikampak dan Klinik Sehat Cikampak. Sementara korban meninggal dibawa ke RS Sri Torgamba Sei Bruhur," tandasnya.

Mengetahui adanya kecelakaan, personel Satlantas Polres Labuhanbatu langsung turun mengevakuasi korban dan kedua bus nahas tersebut.  Sempat terjadi kemacetan akibat tabrakan tersebut. Namun,  situasi di lokasi kini sudah lancar dan terkendali.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa