post image
KOMENTAR
Seorang ibu Rumah tangga bernama Indri Wahyuni warga di Komplek Torganda Blok E No 21, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan tewas setelah ditembak oleh OTK pada bagian kepalanya. Penembakan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB oleh pelaku yang hingga saat ini masih diselidiki oleh polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal mengatakan penembakan terhadap korban terjadi didepan suaminnya bernama Syaiful Rizal yang berprofesi sebagai pemborong. Dari keterangan beberapa orang saksi, diketahui korban yang saat itu sedang menggendong anaknya yang masih balita terlibat ribut dengan pelaku. Pelaku kemudian menembak bagian kepala korban dan kemudian melarikan diri.

"Korban kemudian dilarikan ke RSUP H Adam Malik namun nyawanya tidak tertolong," kata Fahrizal kepada wartawan.

Fahrizal mengatakan mereka masih menyelidiki motif dibalik penembakan yang diduga menggunakan senjata jenis pistol tersebut. Sejauh ini pihaknya masih berusaha memintai keterangan dari suami korban mengenai kemungkinan adanya persoalan yang melatarbelakangi penembakan tersebut. Apalagi sebelum menembak korban, pelaku juga sempat memborgol suami korban.

"Pelaku sempat memborgol tangan suami korban seolah-olah hendak dibawa. Tapi sampai sekarang suami korban masih tertutup," ujarnya.

Dilokasi kejadian polisi melakukan rangkaian penyelidikan dengan mengumpulkan berbagai barang bukti. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa