post image
KOMENTAR
Calon wakil Gubernur Sumatera Utara yang diajukan oleh PKS Muhammad Idris Lutfi, terlihat hadir di ruang sidang Paripurna DPRD Sumatera Utara, Senin (24/10). Dengan mengenakan setelan jas dan dasi berwarna merah, politisi PKS tersebut terlihat menyalami sejumlah anggota dewan disela skorsing sidang karena adanya pembahasan pimpinan dewan bersama pimpina  fraksi, soal sikap dewan atas masuknya gugatan PKNU terhadap proses yang sedang berlangsung.

Lutfi menyalami sejumlah anggota dewan dengan didampingi anggota Fraksi PKS, Ikrimah Hamidy. Aksinya tersebut mendapat perhatian dari sejumlah anggota dewan yang dengan ramah juga menyambutnya.

"Bang Ikrimah ini tetap tim sukseslah," kata anggota DPRD Sumut dari Fraksi Nasdem, Nezar Djoeli saat bersalaman dengan Lutfi.

Diketahui hari ini DPRD Sumut menggelar Paripurna dengan agenda pemilihan calon wakil gubernur Sumatera Utara sisa periode 2013-2018.

Selain Muhammad Idris Luthfi, calin wakil gubernur lain yang akan dipilih yakni Brigjen TNI (purn) Nuhajizah Marpaung yang diusulkan oleh Hanura.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa