post image
KOMENTAR
Aksi jambret jalanan menyebabkan korban bernama Dewi Sartika Manullang (34), warga Jalan Ringroad Gang Ikhlas, Medan, Senin (24/10) malam tadi. Korban yang menumpang becak menuju Terminal Amplas bersama adiknya Agustina Manullang terhempas ke jalan saat mempertahankan tasnya yang ditarik oleh pelaku jambret di Jalan Ngumban Surbakti, Pasar 8 Medan.

Saat peristiwa terjadi, keduanya sedang dalam perjalanan menuju Terminal Amplas hendak pulang ke Aek Kanopan, Labuhan Batu Utara karena ibu mereka Rosdaya Nainggolan (65) sedang sakit keras.

Informasi yang diperoleh menyebutkan keduanya menjadi korban jambret oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat.

"Saat tarik-tarikan itu, korban jatuh dan kepalanya terbentur keras di aspal. Pelaku langsung lari," kata Junaedi, Kepala Lingkungan I, Sunggal, Selasa (25/10).

Dewi sempat dilarikan ke RS Tere Margareth, Jalan Ringroad. Namun nyawanya tidak tertolong. Pihak kepolisian yang menerima informasi ini langsung melakukan rangkaian penyelidikan.

"Masih kita proses dan selidiki, kita mintai keterangan kepada penarik becak dan adik korban," kata Panit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa