post image
KOMENTAR
"Penyuluhan pencegahan bahaya narkoba" menjadi tema dalam penyuluhan BNNK Binjai yang di laksanakan di halaman Mapolres Binjai, diikuti oleh ratusan ibu ibu Bhayangkari Polres Binjai, serta para pelajar, Sabtu (29/10).

Tujuan dari kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016, bekerjasama dengan pengurus Bhayangkari cabang Binjai dan BNNK Binjai.

Bertindak sebagai pembicara, AKBP H Safwan Khayat, yang juga menjabat sebagai Kepala BNNK Binjai, dengan penuh semangat terus memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba jika di konsumsi masyarakat.

"Polres Binjai ini adalah rumah saya, sehingga saya berkewajiban untuk mengingatkan ibu ibu Bhayangkari Polres Binjai. Selain itu, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari tes Urin yang di laksanakan di Polres Binjai, dimana dalam tes Urin tersebut, 8 Personil Polres Binjai positif menkonsumsi Narkoba," ucap Safwan Khayat.

Di hadapan ibu ibu Bhayangkari Polres Binjai serta para pelajar, Safwan Khayat juga mengingatkan, untuk menjaga suami dari ibu ibu Bhayangkari tersebut.

"Tanggung jawab Personil Polres Binjai bukan hanya pada kapolresnya saja. Seorang istri juga bertanggung jawab terhadap perilaku suaminya, seperti saat bertugas, dirumah, maupun kesehariannya saat sedang bergaul dengan teman temannya," tambahnya.

Lanjut Safwan, sosialisasi bahaya narkoba bukan hanya untuk ibu ibu Bhayangkari Polres Binjai saja, tetapi juga sering di lakukan di lingkungan masyarakat yang ada di kota Binjai.

"Selain di Mapolres Binjai, Kami juga mengadakan sosialisasi kepada warga, tujuannya agar warga bisa menolak narkoba, dan mengusir narkoba dari wilayah itu," bebernya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, ketua Bhayangkari Polres Binjai Ny Ucha Rendra Salipu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa