post image
KOMENTAR
Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Kuala, menyita 49 bal atau sekitar 49 kilogram ganja milik pelaku yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian di Jalan Binjai-Kuala, Lingkungan II Amal, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Minggu (30/10) sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi diperoleh, sekitar pukul 04.00 WIB, ketika Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Bram Chandra bersama dengan beberapa anggotanya melaksanakan patroli roda dua, guna mengantisipasi 3C, persisnya di Jalan Umum Binjai-Kuala Lingkungan II Amal, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, melihat mobil Toyota Avanza putih BK.1446- yang sedang parkir ditepi jalan, yang diperkirakan berisi tiga orang.

Karena curiga, kemudian Kanit Reskrim Ipda Bram Chandra beserta anggota mendekati mobil tersebut, namun sebelum mendekat tiba tiba kendaraan itu langsung kabur dari lokasi kejadian dan menuju arah Binjai.

Melihat hal itu, Kanit Reskrim beserta anggota berusaha mengejar, namun dari dalam mobil mereka dilempari dengan bungkusan/bal yg mengakibatkan personel mengalami kesulitan dalam melakukan pengejaran sehingga kendaraan tersebut tidak terkejar lagi.

Selanjutnya, Kanit Reskrim dan anggota mengumpulkan bungkusan yang dilemparkan dari dalam mobil Toyota Avanza putih BK-1446- (serinya tidak diketahui) dan setelah dikumpulkan keseluruhan bungkusan/bal tersebut berjumlah 49 bungkus/bal ganja kering. Kemudian barang bukti itu dibawa ke Polsek Kuala guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, melalui Paur Humas Polres Langkat Iptu Rudi Saputra SH, ketika dikonfirmasi, membenarkan penyitaan tersebut dan mengakui sang pemilik masih dalam penyelidikan.

"Saat ini siapa pemilik puluhan bal ganja tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, kini semua barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kuala," ujar Rudi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa