post image
KOMENTAR
Terkait adanya oknum guru yang positif menkonsumsi narkoba, serta beberapa siswa yang juga mengaku pernah memakai sabu sabu dan lem Fox, medanbagus.com mencoba konfirmasi dengan walikota Binjai HM Idaham, Senin (31/10).

Di kediaman rumah dinas walikota Binjai, jalan veteran, kelurahan Tangsi, Binjai kota, HM Idaham mengatakan akan menindak tegas para guru ataupun PNS yang terbukti terlibat narkoba.

"Kita sangat meapresiasi kinerja BNNK Binjai. Hari ini kita melihat dan mendengar salah satu sekolah di kota Binjai, guru serta siswanya di tes Urin. Bahkan salah satunya adalah seorang tenaga pengajar," beber Walikota Binjai.

Lanjut walikota Binjai, dirinya berjanji akan bekerjasama dengan dinas terkait untuk melakukan sweeping dan pengawasan pengawasan di sekolah sekolah yang ada di kota Binjai.

"Ini adalah salah satu program kerjasama Pemko Binjai dengan BNNK Binjai. Hari ini juga kami berkordinasi dengan BNNK Binjai," ucapnya.

"Saya akan tindak tegas PNS ataupun guru yang berani bermain dengan narkoba," tambah Walikota Binjai saat berada di rumah dinasnya.

Sementara itu kepala dinas P dan P kota Binjai Abdul Haris Nasution, saat di konfirmasi, dirinya hanya menjawab dengan singkat.

"Kami akan berkordinasi dengan atasan dulu ya," ucapnya sembari berlalu saat di sambangi medanbagus.com.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa