post image
KOMENTAR
Tidak hanya SMP Negeri 8 Binjai yang di sambangi petugas BNNK Binjai. Kali ini, SMP 3 Negeri Binjai, yang beralamat di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Tanah Tinggi, Binjai timur, juga menjadi tujuan tes Urin selanjutnya, Senin (31/10) siang.

Tidak tanggung tanggung, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu beserta, Wakapolres Binjai Kompol Nurhakim serta jajarannya juga langsung ikut turun dalam kegiatan tes Urin.

Bahkan, walikota Binjai HM Idaham, wakil walikota Binjai Timbas Tarigan, Sekda Binjai Elyuzar, beserta beberapa SKPD Pemko Binjai, ikut ke SMP Negeri 3 Binjai.

Pada Tes Urin kali ini, Firman (35) seorang Satuan pengamanan (Satpam) di SMP Negeri 3 Binjai, positif menkonsumsi Narkoba setelah dirinya melakukan tes Urin.

"Kita sangat prihatin dengan peredaran narkoba di kota Binjai. Bahkan sudah sampai ke sekolah sekolah. Untuk itu, mari kita secara bersama sama mengusir Narkoba harus kita usir dari kota Binjai dan dari negara kita," ucap Kapolres Binjai.

Sementara itu, Satpam SMP Negeri 3 Binjai yang positif menkonsumsi narkoba, segera di bawa ke kantor BNNK Binjai, guna di mintai keterangan lebih lanjut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa