post image
KOMENTAR
Ketua komisi C DPRD kota Binjai T Matsyah meminta kepada pihak kepolisian serius menangani kasus guru SMP yang positif narkoba di Binjai. Hal ini disampaikanna menyikapi temuan seorang oknum guru di SMP Negeri 8 Binjai bernama Taufik yang dibawa oleh BNNK Binjai setelah positif menggunakan narkoba.

"Kami mohon pihak kepolisian segera menindak lanjuti permasalahan ini, dan untuk Walikota Binjai, agar segera menindak tegas oknum PNS yang terlibat Narkoba," ucap T Matsyah saat di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (1/11) pagi.

Di tambahkan T Matsyah, dirinya berjanji akan segera meninjau ke lapangan, dan meminta kepada kepala dinas P dan P kota Binjai, agar lebih proaktif tentang permasalahan tersebut.

"Jangan sampai terjadi kembali temuan seperti itu. Pencegahan melalui sosialisasi anti narkoba, sangat tepat kita lakukan," terangnya.

"Harapan kedepan, sosialisasi anti narkoba di seluruh sekolah di Binjai agar di lakukan," tambah T Matsyah.

Dirinya juga merasa prihatin, seandainya ada generasi muda yang ikut terlibat narkoba, ataupun menjadi korban narkoba.

Di beritakan sebelumnya oleh medanbagus.com, bukan hanya Taufik Nasution (oknum guru) yang di bawa ke kantor BNNK Binjai. Bersamanya, juga ikut dibawa beberapa siswa yang mengaku pernah menggunakan lem fox.

Saat di bawa ke kantor BNNK Binjai, beberapa siswa SMP Negeri 8 Binjai ini mengaku pernah mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa