post image
KOMENTAR
Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan pihaknya menurunkan 2.500 personil untuk mengawal aksi unjuk rasa yang akan berlangsung besok, Jumat (4/11). Personil terseut terdiri dari personil satuan Sabhara, Lalu Lintas dan juga Brimob. Mereka juga didukung personil TNI dalam mengawal aksi tersebut.

"Kita akan mengawal jalannya aksi unjuk rasa," katanya usai Apel persiapan pengamanan di Lapangan Merdeka, Medan, Kamis (3/11).

Mardiaz menjelaskan, pihaknya menghimbau agar seluruh pengunjuk rasa menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak mengganggu keamanan. Pihak kepolisian menurutnya akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang mencoba menciptakan gangguan kamtibmas.

"Kita tetap menghimbau agar silahkan sampaikan aspirasi, tapi jangan ganggu ketertiban dan kondusifitas masyarakat," ujarnya.

Pagi tadi jajaran Polresta Medan, Dandim 0201/BS dan Pemko Medan menggelar apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa 4 november yang digelar serentak se Indonesia. Aksi ini menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dihukum atas dugaan penistaan agama.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa