post image
KOMENTAR
Jalan Bahagia By Pass, Medan, Sumatera Utara merupakan salah satu jalan terpadat di Kota Medan. Pasalnya, jalan ini sehari-harinya dilalui banyak pekerja dan pelajar yang hendak pergi bersekolah.

"Jalan Bahagia By Pass ini gak pernah sepi bang. Apalagi pas pagi dan sore, padat jalan ini. Setiap hari ya dilewati anak-anak sekolah dan orang yang mau pergi kerja," kata Samuel, salah seorang warga yang tempat tinggalnya berada di pinggir Jalan Bahagia By Pass kepada MedanBagus.com, Jumat (11/11).

Samuel menjelaskan, walaupun berukuran cukup besar, Jalan Bahagia By Pass ketika di pagi dan sore hari akan mengalami kemacetan lalu lintas. Hal tersebut disebabkan oleh lubang yang hampir menutupi seluruh badan jalan.

"Padahal besar jalan ini kan bang, tapi anehnya kalau pagi dan sore tetap macet di sini. Ya cemana gak macet, abang lihat ajalah lubang-lubang itu hampir ada di sepanjang jalan ini," jelasnya.

Sedangkan menurut Abdul Hakim, salah seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintasi jalan tersebut mengatakan bahwa dirinya seperti sedang berkuda ketika melintasi Jalan Bahagia By Pass.

"Parah kali jalan ini bang, rusaknya hampir semua, lubangnya besar-besar. Kalau udah lewat sini, kayak lagi berkuda aku bang, naik turun badan ini di kereta (baca: sepeda motor)," ujarnya sambil tertawa.[sfj]  

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam