post image
KOMENTAR
Jembatan timbang yang berada di pos Dishub yang berada di Jalan perintis kemerdekaan Binjai Utara, serta Jalan Juanda Binjai Timur hingga saat ini belum diperbaiki. Akibatnya truk dengan tonase besar bebas melintas tanpa pengawasan.

Kabaghumas Pemko Binjai Hendrik Tambunan, saat di konfirmasi Medanbagus.com mengatakan timbangan tersebut belum di perbaiki karena tim teknis dari Jakarta belum datang.

"Timbangan kodok yang berada di pos Dishub Pemko Binjai memang belum di perbaiki. Kita sudah layangkan undangan ke Jakarta untuk perbaikan timbangan tersebut pada akhir Oktober kemarin, namun tim teknis dari Jakarta belum ada yang datang," katanya Senin (14/11).

Lanjut Hendrik Tambunan, Pihak Pemko Binjai tetap serius dalam menangani permasalahan kelebihan muatan, hanya saja tim teknis dari Jakarta belum datang.

"Mungkin tim teknis masih memperbaiki timbangan yang lain. Karena mereka menangani seluruh Indonesia. Untuk sekarang ini timbangan tersebut kita simpan dulu di kantor," tambahnya.

Sementara itu, pantauan medanbagus.com, truk truk bermuatan, tampak terus melintas di depan pos Dishub Binjai tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa