post image
KOMENTAR
Komisaris Besar (Kombes) Pol Sandi Nugroho dipercaya menjabat Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan menggantikan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto. Hal ini didasarkan pada Telegram dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian yang beredar.

Dalam Telegram tersebut tertulis Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MH‎, Kasubdit I Dit Tipideksus Bareskrim Polri, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolrestabes Medan, Polda Sumut.

Sedangkan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pid Narkoba Bareskrim Polri, dalam rangka pendidikan Sespimti 2017.

Sandi Nugroho sendiri diketahui bukan orang baru di Polrestabes Medan. Lulusan terbaik Akpol 1995 ini pernah menjabat Kasat Reskrim di Polrestabes Medan yang saat itu masih berstatus Poltabes Medan.

Sementara, selama menjaba‎t Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan jajaran berhasil mengungkap sejumlah kasus yang menjadi sorotan masyarakat seperti begal dan beberapa kasus pembunuhan termasuk menangkap sejumlah orang yang mengaku anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

Kasus yang saat ini sedang menjadi fokus mereka yakni untuk meringkus pelaku penembakan Indri Yani‎ (27) penduduk Komplek Griya Asam Kumbang, Sunggal.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa