post image
KOMENTAR
Menindaklanjuti laporan perihal fasilitas pelayanan kantor Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Bupati Simalungun, JR Saragih langsung meninjau kantor kecamatan tersebut hari ini Senin, (14/11/2016) bersama dengan para SKPD terkait.

Kedatangan Bupati Simalungun yang mendadak ini langsung ditanggapi oleh Camat Dolok Batu Nanggar Zaenah Sembiring dan stafnya dengan suka cita. JR Saragih bersama camat langsung meninjau fasilitas kantor secara detail mulai dari halaman dan ruangan kantor.

Zaenah Sembiring, Camat Dolok Batu Nanggar mengatakan, bahwa kantor kecamatan sebagai pusat pelayanan langsung masyarakatnya saat ini membutuhkan perhatian pemerintah kabupaten baik itu pembangunan fisik dan prasarana lainnya seperti tempat pembuangan sampah terpadu untuk wilayahnya.

"Saat ini masyarakat banyak yang mengeluhkan terkait pembuangan sampah terpadu. Kita memiliki lahan 1200 meter lahan kosong yang sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk hal tersebut. Akan tetapi kami masih menunggu petunjuk dari pemkab," ucap Zaenah Sembiring ke Bupati, JR Saragih.

Sementara itu, JR Saragih, Bupati Simalungun yang melihat kondisi kantor Camat Dolok Batu Nangkar langsung menugaskan Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman untuk segera merenovasi kantor camat menggunakan APBD tahun 2017 mendatang.

"Lihat Pak Kadis Tarukim, temboknya di senggol ajah langsung hancur, kemudian ternit dan asbesnya pun sudah pada bolong. Jadi langsung dibenahi, sebelum kondisinya semakin parah," kepada Kadis Tarukim.

Kemudian, terkait dengan pembuangan sampah terpadu, JR Saragih pun memerintahkan ke camat agar menggunakan lahan 1200 meter untuk dijadikan tempat pembuangan sampah dengan sistem dibakar agar tidak menumpuk.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa