post image
KOMENTAR
Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) babak belur dihajar warga setelah tertangkap usai mencuri sepeda motor milik Riswansyah (45) di Jalan Pasar V, Kelurahan Bakti Karya, Binjai Selatan, Senin (14/11) malam.

Kejadian berawal saat anak Riswansyah (korban) yang bernama Raju Wahyu Andhika, membawa sepeda motor jenis Honda Verza menuju kedai kelontong milik Yahya, untuk menonton televisi. Saat menonton televisi, Raju melihat pelaku berboncengan dengan seorang temannya mondar-mandir disekitar lokasi sehingga membuat warga curiga.

Di lokasi tersebut, pelaku yang terakhir diketahui bernama Novran Purba (29) tersebut turun dari boncengan dan mencoba mencuri sepeda motor Ridwansyah. Namun aksinya dipergoki korban yang langsung mencegatnya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya menghakimi pelaku.

Situasi ini akhirnya dilaporkan kepada petugas Polsek Binjai Selatan yang selanjutnya menjemput pelaku dengan dipimpin langsung Kapolsek Kompol Choky Sentosa Meliala.

"Benar, kejadiannya tadi malam. Pelaku sendiri kita obati dulu karena mengalami luka akibat di hakimi warga," kata Kapolres Binjai, AKBP Rendra Salipu.

Kapolres Binjai juga menghimbau kepada warga Binjai yang memiliki kendaraan bermotor, agar secara bersama sama membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di kota Binjai.

"Guna mengantisipasi curanmor, agar dalam memarkirkan kendaraannya ditempat yang diyakini, benar benar aman dan upayakan masih dalam pengawasan. Yakinkan juga bahwa kendaraan yang diparkirkan benar benar sudah terkunci, dan kalau perlu gunakan kunci ganda," tambah Kapolres.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa