post image
KOMENTAR
Kerusakan badan jalan di Kota Binjai masih saja ada. Seperti yang terjadi di Jalan Djamin Ginting, Lingkungan I, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan. Jalan menuju Desa Namu Sira-sira, Kabupaten Langkat tersebut berkondisi sangat membahayakan pengguna jalan khsususnya pengendara sepeda motor.

Menurut pantauan MedanBagus.com, Jumat (18/11) pagi, di Lingkungan I, Jalan Jamin Ginting, Tanah Seribu, aspalnya telah rusak serta berlubang.

Menurut beberapa warga sekitar, akibat kondisi aspal yang rusak dan berlubang, sudah beberapa kali terjadi kecelakaan antar sesama pengendara sepeda motor disebabkan sama-sama hendak mengelak jalan yang rusak tersebut.

Selain itu, kecelakaan tunggal juga pernah terjadi pada pengendara sepeda motor karena tidak mengetahui adanya badan jalan yang berlubang tadi.

"Sudah sering kali lakalantas dijalan ini. Ada yang tabrakan disebabkan saling mengelak lubang. Ada juga yang kecelakaan sendiri karena tak mengetahui jalan yang berlubang ini," ucap Bahren, warga Lingkungan I, Tanah Seribu.

Ditambahkan Bahren, jalan yang rusak tersebut sudah diinformasikan warga ke pihak kelurahan, agar meneruskan kondisi badan jalan Jamin Ginting di wilayah Lingkungan I, Tanah Seribu kepada yang berkewajiban memperbaikinya.

"Hal ini sudah diberitahukan ke Pak Lurah untuk ditindak lanjuti ke Dinas PU, agar segera diperbaiki. Karena kalau dibiarkan terus, akibatnya menambah daftar korban lakalantas disini,” ucap pria yang berprofesi sebagai pedagang tersebut.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam