post image
KOMENTAR
Pekerjaan 5 orang pelajar ini tidak boleh di tiru bagi pelajar lainnya. Akibat perbuatannya, mereka harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Kelima pelajar yang bersekolah di SMA 5 Binjai, di amankan satreskrim Polres binjai saat sedang bermain judi dengan permainan kartu kembar di jalan Jambi, Gang Jambi, kelurahan Rambung Dalam Binjai, Sabtu (19/11) siang.

Adapun kelima pelajar SMA 5 Binjai yang saat diamankan masih berseragam sekolah ini masing masing adalah,
Jasmi Rahmad Syahfitri (15), Melvin Reonald (17), Muhammad Ramadhan (16), Agustinus Sembiring (16), Andre Surbakti (17).

Sementara itu, barang bukti yang berhasil di amankan aparat kepolisian berupa uang tunai sebanyak 110 ribu, serta kartu yang mereka gunakan untuk bermain judi.

Kabaghumas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan, saat di konfirmasi medanbagus.com, minggu (19/11) membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar, para pelajar ini diamankan oleh dua orang Personil kita saat sedang asik bermain judi. Selanjutnya kita berkordinasi dengan pihak sekolah, karena saat kita amankan kelima pelajar tersebut memakai seragam sekolah," ucapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa