post image
KOMENTAR
Aksi demo di dalam pesantren di lakukan ratusan santri Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Stabat.

Ratusan santri ini berdemo meminta ketua yayasan pesantren yang bernama Masri Zein diturunkan karena di anggap sebagai penipu oleh oleh para santri.

"Turunkan Masri, dia penipu, berikan hak hak kami, jangan cuma janji," ucap para santri sembari berorasi.

Para santri yang berorasi masing masing membawa selembaran kertas yang di dalamnya tertulis tuntutan tuntutan para santri.

Pertama, santri menuntut karena kecewa terkait diberhentikan Buya H Ahmad Mahfuzh. Mereka menganggap keputusan pemberhentian itu tidak layak dan tidak pantas, santri meminta untuk H Ahmad M agar di beri kewenangan kembali mengajar.

Kedua, santri merasa biaya makan yang selama ini mereka bayar setiap bulannya tidak sesuai.

Ketiga, santri merasa sedih karena kurangnya perhatian kepada para santri yang sakit. Sementara selama ini para santri sudah membayar segala administrasi yang diminta oleh pihak pesantren.

Namun sangat di sayangkan sekali, wartawan yang akan meliput aksi para santri ini malah di halangi oleh pihak keamanan pesantren.

"Tidak boleh masuk pak, kegiatan ini tidak boleh di mediakan pak, pimpinan kami melarangnya pak," ujar salah seorang security yang enggan di sebutkan namanya.

Hingga pukul 10.00 WIB, para santri belum juga membubarkan diri, para santri mengungkapkan tidak akan berhenti hingga tuntutan mereka dipenuhi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa