post image
KOMENTAR
Jalan Sawah Lunto, Kecamatan Medan Kota merupakan salah satu jalan yang berada di pusat Kota Medan dan berstatus sebagai jalan kota.

Berada di pusat Kota Medan ternyata tidak menjadi jaminan untuk jalan tersebut terhindar dari adanya lubang. Tak tanggung, lubang di Jalan Sawah Lunto ketika digenangi air akan mirip seperti sawah sungguhan.

Berdasarkan pantauan MedanBagus.com, di jalan ini terdapat lubang berdiameter lebih dari 5 meter dan digenangi air berwarna coklat.

Menurut Randy, salah seorang warga yang berdomisili di Jalan Sawah Lunto mengatakan bahwa lubang tersebut, sejak 3 tahun terakhir belum diperbaiki.

"Kurang lebih udah ada 3 tahun ini lah dibiarkan lubang ini bang. Udah kayak kubangan sawah ini bang, harusnya cepat diperbaiki apalagi ini termasuk di tengah kota kan," katanya saat diwawancarai MedanBagus.com, Kamis (24/11).

Randy menjelaskan, beberapa bulan lalu, Jalan Sawah Lunto pernah diperbaiki, namun tidak menyeluruh.

"Sebelum bulan puasa kemarin, ada perbaikan di Jalan Sawah Lunto ini bang. Tapi gak sampai lubang yang udah kayak kubangan sawah ini. Cuma sampai parkiran Rumah Sakit Permata Bunda itu aja diperbaiki," demikian Randy.[sfj]
 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam