post image
KOMENTAR
Komitmen Pemko Binjai untuk memajukan dunia pendidikan mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat. Terbukti dengan terpilihnya Kota Binjai sebagai penerima penghargaan School and Madrasah Award (SaMa Award) bidang Akreditasi Tahun 2016.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, kepada Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, Selasa (29/11) malam, bertempat di Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center, Bekasi.

SaMa Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada kabupaten/kota yang memberi kontribusi dan dukungan berupa sumber dana, sumber daya manusia, sarana dan prasarana, dan kebijakan terhadap penyuksesan akreditasi Sekolah/Madrasah.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat untuk terus memberikan dukungan untuk akreditasi sekolah dan madrasah di Kota Binjai," kata Walikota HM Idaham.

Kepala Dinas pendidikan Kota Binjai Abdul Haris Nasution melalui WhatsApp mengatakan, Kota Binjai patut bangga karena merupakan satu satunya kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara yang mendapatkan penghargaan ini.

"Penghargaan ini suatu bukti nyata komitmen Pemko Binjai melalui Dinas Pendidikan, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Binjai," jelas Abdul Haris.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa