post image
KOMENTAR
SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia telah meluncurkan seri phablet Z2 Orion dengan layar 5,5 Inci untuk pertama kalinya di Medan, Rabu (30/11).

Di kota ini, SPC Mobile juga memperkenalkan  produk smartphone 4G pertamanya yaitu L50 Volt serta rangkaian produk #NOAHSOUND yang terdiri dari NOAH Smartphone, Earphone, Bluetooth speaker yang dilengkapi dengan konten eksklusif NOAH.
 
"Tahun ini kami memperkenalkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam; mulai dari rangkaian smartphone 4G yang kini sedang menjadi tren, phablet, smartphone 3G, serta rangkaian #NOAHSOUND beserta NOAH Smartphone yang mana merupakan kebanggaan bagi kami menjadi partner eksklusif NOAH yang memiliki salah satu fan base terbesar di Indonesia. Seluruh produk yang kami perkenalkan tahun ini mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia, dan harga yang terjangkau," kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.
 
Raymond menjelaskan, Medan dan Sumatera Utara merupakan salah satu pasar terbesar SPC Mobile di Indonesia. Dengan pangsa pasar hingga 20 persen dan angka ini terus bertumbuh dari tahun ke tahun, Medan serta seluruh wilayah Sumatera Utara menjadi bagian penting dari perkembangan SPC Mobile.

"Kondisi ini membuktikan tidak hanya bahwa produk SPC Mobile dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di wilayah Sumatera terutama Sumatera Utara, namun juga pertumbuhan ekonomi wilayah yang signifikan." jelasnya.
 
Selain tampil elegan dan berkonektivitas maksimal , smartphone ini juga disediakan dengan harga yang terjangkau.
 
"Smartphone ini dirancang untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan," ujarnya.[sfj] 

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle