post image
KOMENTAR
Kerusakan yang terjadi di Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Area seakan tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah kota. Sebab, sejak mengalami kerusakan, belum pernah ada upaya untuk memperbaikinya.

Jalan yang berstatus sebagai jalan kota ini memiliki banyak lubang besar. Ketika hujan turun atau setelahnya, air lumpur berwarna coklat menggenangi jalan tersebut.

Hal ini juga diakui oleh warga sekitar. Ia mengatakan bahwa Jalan Wahidin sudah seperti kubangan lumpur.

"Gak pernah diperbaiki ini bang. Gini-gini aja dari dulu. Kami yang tinggal di sini ya kesal lah bang. Cemana gak mau kesal, asal mau keluar kayak ngelewati kubangan lumpur kami," kata Ilham Wahyudi, salah seorang warga yang sehari-harinya juga berjualan di pinggir Jalan Wahidin, Selasa (6/12).

Ilham pun berharap, Pemko Medan sebagai pihak yang berwenang memperbaiki jalan tersebut untuk segera mengambil tindakan.

"Kan jelas itu bang ada tulisan status jalan kota di plank nama jalan. Berarti ini kewajiban pemko kan bang. Kami juga gak bodoh-bodoh kali bang," ujarnya.

Berdasarkan pantauan MedanBagus.com, munculnya genangan air lumpur tersebut disebabkan oleh lubang-lubang yang memiliki diameter yang cukup besar. Akibatnya, kendaraan kesulitan saat melintasi Jalan Wahidin.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam