post image
KOMENTAR
Calon Walikota Incumben sekaligus peraih suara terbanyak di Pilkada Kota Pematang Siantar, Hulman Sitorus meninggal dunia, Kamis (8/12). Informasi yang beredar menyebutkan, Hulman meninggal setelah sempat mengalami sesak nafas sekitar pukul 03.30 WIB. Ia sempat dilarikan ke RS Vita Insani, namun nyawanya tidak tertolong.

"Tadi sempat dilakukan penanganan di ICU, namun memang sudah tidak tertolong," kata juru bicara tim Hulman Sitorus-Hefriansyah (Manis), Sepriandi Saragih kepada wartawan.

Hulman Sitorus meningalkan seorang istri Rosmeli Boru Pardosi dengan empat orang anak yakni, Kevin Sitorus, Riszky Sitorus, Amos Sitorus dan Goklas Sitorus. Jenazah Hulman akan dibawa langsung ke rumah duka di Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Diketahui dalam pemungutan suara Pilkada Kota Pematang Siantar yang berlangsung 16 November 2016 lalu, Hulman yang berpasangan dengan Hefriansyah memperoleh suara terbanyak berdasarkan hasil pemindaian formulir C1. Pasangan ii memperoleh 59.336 suara atau (55,03%).[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa