post image
KOMENTAR
Seorang pria pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dengan nopol BK 2344 BM, sekarat usai menyeruduk mobil jenis Honda HR-V. Kejadian tersebut tepat berada di simpang empat antara kantor Bupati Langkat dan kantor DPRD Langkat, Selasa (13/12). Kaki sebelah kanan pengendara sepeda motor mengalami patah tulang, dan pada bagian kepalanya mengalami luka Sobek.

Sedangkan mobil Honda HR-V dengan plat BK 645 TI, yang menghantam pengendara sepeda motor, ringsek pada bagian depan.

Menurut salah seorang warga yang kebetulan melintas dan melihat kejadian tersebut mengatakan, saat itu sepeda motor yang melaju dari arah depan kantor DPRD Langkat melintasi simpang empat kantor DPRD mengarah ke Kantor Bupati, namun naas, di saat bersamaan mobil dari arah samping kantor DPRD dengan kecepatan cukup tinggi melintas, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan lagi.

Di saat itu juga korban yang mengendarai sepeda motor tesebut di hantam mobil hingga tercampak kedalam selokan, yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kuat kali tadi suaranya, tiba tiba waktu kereta (sepeda motor) itu mau lewat langsung di hantam mobil itu tadi, jauh kecampak sampai masuk selokan kereta (sepeda motor)nya sama orangnya," ujar Darman Salah seorang warga yang saat itu melihat kejadian.

"Kami langsung lari sama petugas kebersihan, dan langsung kami bantu korban untuk keluar dari selokan, kami sendiri gak kenal dengan Bapak itu," sambungnya.

Tak berselang lama setelah kejadian, pihak Kepolisian setempat yang kebetulan tidak jauh dari TKP, langsung datang dan membawa korban kerumah sakit terdekat. Sementara itu sepeda motor dan mobil yang mengalami kendaraan, di bawa ke Mapolres Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa