post image
KOMENTAR
Himpunan Mahasiswa Islam se-UISU menggelar acara dzikir akbar dan doa bersama untuk korban musibah di Aceh Pidie, Rohingya dan Allepo di Masjid Al-Munawwarah, Universitas Islam Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (21/12).

Acara yang diikuti oleh puluhan mahasiswa UISU ini bertujuan memberikan hal-hal yang bermanfaat untuk korban musibah tersebut.

"Berbagai elemen mahasiswa UISU hari ini menggelar dzikir akbar dan doa bersama, semoga doa kami diterima dan bermanfaat untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah di sana," kata Riadi, Ketua Umum HMI FP UISU.

Untuk musibah gempa di Kabupaten Pidie Jaya, NAD, HMI se-UISIU juga telah menggelar aksi penggalangan dana dan telah menyalurkannya kepada para korban.  

"Untuk gempa di Aceh Pidie kami juga sudah melakukan pengumpulan data," ujar Riadi.

Riadi juga berharap mahasiswa-mahaiswa Sumatera Utara lainnya, khusunya mahasiswa muslim dapat lebih peka dalam memberi perhatian dan bantuan kepada saudara sesama muslim yang sedang tertimpa musibah.

"Harapannya sebagai seorang muslim, kawan-kawan mahasiswa banyak membantu dan memberi perhatian kepada setiap saudara muslim yang tertimpa musibah," demikian Riadi.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam