post image
KOMENTAR
Kepolisian Resort Langkat mengerahkan sedikitnya 700 personil gabungan untuk menjaga keamanan perayaan Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Binjai, Kamis (22/12).

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin mengatakan, untuk pengamanan Natal dan tahun baru, pihaknya menyiagakan 700 personil gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri.

"700 personil gabungan kita siagakan untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru. Selain itu kita juga dirikan pos pengamanan disetiap gereja gereja yang ada di Langkat," jelasnya.

Selain menyiapkan pospam di gereja, lanjut Mulya hakim, pihaknya juga menyiagakan pospam di sejumlah titik yang dianggap rawan.

"Selain menyiagakan pospam di gereja, kita juga siapkan pospam di sejumlah titik yang kita anggap rawan kemacetan dan tindak keriminal," ujarnya.

Dikatakannya, pihak Polres Langkat juga akan menyiapkan personil yang bertugas untuk berpatroli diseluruh jajaran hukum wilayah Polres Langkat.

"Kita juga akan siapkan personil yang bertugas untuk berpatroli untuk memantau seluruh aktifitas yang ada pada perayaan Natal dan tahun baru," paparnya.

Dia juga berharap, selain petugas keamanan, warga juga harus turut serta menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah Kabupaten Langkat saat perayaan hari besar nanti.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa