post image
KOMENTAR
Anggota Komisi C DPRD Binjai Drs. H. Saidi Susiono, menyayangkan adanya oknum guru honorer yang tertangkap sedang mengkonsumsi narkoba dalam penggerebekan di Jaan Gatot Subrot,Gang Melon I, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat oleh BNNK Binjai.

"Kalau memang betul dirinya seorang pendidik, seharusnya memberikan contoh yang baik, baik kepadanya dirinya sendiri, lingkungan sekitar, maupun siswa siswinya," katanya saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (27/12).

Begitupun, sambung H Saidi, Kita lihat prosesnya dulu dari BNNK Binjai, setelah perbuatannya jelas salah, baru selanjutnya di proses lagi.

"Kalau hasil proses terbukti bersalah, sangat kita sayangkan sekali ada guru seperti itu. Dan kalau Positif, harus di lakukan pembinaan berupa sanksi sosial, agama, ataupun rehab, kalau memang dirinya sudah pecandu berat," harapnya.

Sebelumnya, Selasa (27/12) siang, melalui laporan masyarakat, BNNK Binjai menggerebek sebuah rumah kontrakan yang di duga sering di jadikan tempat kumpul kebo dan pesta narkoba, di jalan Gatot Subroto, Gang Melon 1, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat.

Hasil dari penggerebekan tersebut, BNNK Binjai berhasil mengamankan 3 pelaku yang positif menkonsumsi narkoba.

Dari ketiga pelaku tersebut, salah satunya adalah seorang janda beranak satu yang bernama Azriati Silvia alias Adek (31), yang berstatus sebagai guru Honorer di SD Negeri 020273 Kebun Lada Binjai Utara.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa