post image
KOMENTAR
Courtesy Call Atase Pertahanan Pakistan Kolonel Khurran mengunjungi Sumatera Utara dan bertemu Gubernur Erry Nuradi di Gubernuran Jalan Sudirman Medan Selasa (27/12).

Turut hadir Kepala Kapal Perang CO PMSS HINGOL dan CO PMSS BASOL Letkol Ashfag dan Letkol Hameed. Sedangkan dari Pemprovsu turut mendampingi Gubsu, Kadis Kominfo Fitriyus, Kepala Biro Hukum Sulaiman, Plt Kabiro Otda Basyarin Tanjung, Kadikanla Zonny Waldi dan Kadibudpar E Marbun.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Khurran menyampaikan maksud kedatangan mereka di perairan Sumut yakni Belawan dengan menggunakan dua kapal perang. Momentum ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi dan pejabat Pemprovsu.

"Pemerintah Pakistan dan Indonesia memiliki hubungan kerjasama yang baik. Kita harapkan hubungan ini semakin baik lagi kedepan. Kami ucapkan terima kasih atas sambutan Gubernur hari ini," ujar Kolonel Khurran.

Dikatakan Khurran meskipun sudah pernah ke Indonesia namun kedatangan dirinya ke Sumut merupakan kali pertamanya. Sebelumnya Khurran mengaku pernah mengikuti pelatihan bersama TNI. "Saya suka dengan Indonesia. Tentara Indonesia saya yakin akan lebih baik lagi kedepan,"ujar Khurran.

Dalam kunjungannya tersebut Khurran juga mengundang Gubernur Erry untuk menghadiri jamuan makan malam bersama diatas kapal Perang yang saat ini berlabuh di Belawan. "Kami mengundang Bapak Gubernur untuk hadir makan malam  besok jam 7. Kami berharap bapak Gubernur bisa hadir,"pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Erry menyambut baik kedatangan rombongan atase pertahanan Pakistan. Gubsu berharap kerjasama Pemerintah Indonesia dan Pakistan semakin terjalin secara baik. Gubsu juga mengaku akan menghadiri undangan jamuan makan malam dari atase pertahanan Pakistan. " Sumut ini memiliki daerah perairan yang cukup luas yakni pantai barat dan pantai timur. Saya berharap rombongan atase pertahanan Pakistan bisa sukses melaksanakan kegiatannya," tutur Erry.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa