post image
KOMENTAR
Seorang operator warung internet (warnet) Rozer Manalu (20) tewas diduga karena menghirup asap dari mesin genset ditempatnya bekerja Warnet Global.Net di Jalan Setia Budi, Medan, Senin (20/1/2014). Selain Rozar, seorang pemuda lainnya M Sihombing (21) kritis. Saat ditemukan, keduanya berada di bagian belakang warnet tersebut.
 
Kejadian ini diketahui setelah pemilik warnet curiga karena hingga pukul 09.00 WIB warnetnya belum juga dibuka. Setelah panggilannya tidak kunjung dijawab, pemilik dan warga membuka paksa pintu besi warnet itu. Belakangan kedua korban terlihat terkapar di bagian belakang warnet.
 
“Tadi pagi jam empat, memang listrik sempat padam. Mungkin karena itu mereka menyalakan genset,” kata Manalu, salah seorang warga di lokasi kejadian.
 
Petugas Polsek Medan Sunggal yang datang ke lokasi segera membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Jalan Bunga lau. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Mesin genset itu sudah diamankan, dan sejumlah warga sudah dimintai keterangannya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa